Gemm Travel

Ortodox

Hari 1 – Jaffa / Yerusalem

Tiba di Tel Aviv di Bandara Ben Gurion, kita langsung menuju Jaffa untuk mengunjungi kamp misi Rusia dan Monastery of Saint Michael The Archistratigus. Kemudian dilanjutkan ke Lydda, gereja dan makam Saint George. Setelah ini, kita langsung ke Yerusalem dan ke hotel untuk makan malam dan beristirahat.

Hari 2 – Biara di Yerusalem

Setelah sarapan, kita akan berkunjung ke Taman Getsemani, Biara St. Mary Magdalene, dan makam Perawan Maria. Kita akan melanjutkan perjalanan ke Bukit Zaitun, Convent of The Ascension, Chapel of The Ascension, Monastery of St. Elias, Monastery of The Cross, dan Monastery of St. Simeon. Kemudian kita akan berangkat menuju Ein Kerem, dimana kita akan mengunjungi Covent Russian Groney, tempat kelahiran Yohanes Pembaptis, dan mata air Yohanes Pembaptis. Makan malam dan beristirahat di hotel.

Hari 3 – Bethlehem dan Hebron

Perjalanan dimulai di Bethlehem dengan mengunjungi Church of The Nativity, Grotto kelahiran Yesus, dimana kita akan mengikuti ibadah pagi dengan kemungkinan mengikuti perjamuan kudus. Kemudian kita akan mengunjungi Monastery of Mar Saba, Monastery of St. Theodosius, dan padang gembala. Perjalanan dilanjutkan ke Hebron, dimana kita akan melihat Gua Makhpela, Makam Abraham dan Sarah, Ishak dan Ribka, serta Yakub dan Lea. Di kamp misi Rusia, kita akan mengunjungi Mambre Oak dan dilanjutkan ke Beit Jala dimana kita akan mengunjungi gereja dan grotto St. Nikolay. Makan malam dan beristirahat di hotel.

Hari 4 – Yerusalem

Tur kita dimulai di Bukit Sion, dimana kita akan mengunjungi Assyrian Monastery of Saint Mark dan dilanjutkan ke Via Dolorosa, Church of The Holy Sepulcher, dan Golgotta. Makan malam dan beristirahat di hotel. Dari Jam 12 malam hingga jam 3 pagi, akan ada ibadah di Church of The Holy Sepulcher.

Hari 5 – Padang Pasir Yudea / Galilee

Setelah sarapan dan check-out, kita berangkat menuju Yerikho untuk mengunjungi Mount of Temptation, kamp misi Rusia di Yerikho, Tree of Zechariah, Monastery of St. Gerasimos, dan air suci Sungai Yordan. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Galilee dan menuju hotel di Tiberias untuk makan malam dan beristirahat.

Hari 6 – Galilee

Di pagi hari, kita akan sarapan di perjalanan dan menuju Magdala untuk mengikuti ibadah pagi dan dilanjutkan ke mata air St. Mary Magdalene. Kemudian kita akan berangkat menuju Gunung Tabor untuk menikmati tur perahu yang diikuti oleh makan siang St. Peter’s Fish. Setelah makan siang, kita berangkat menuju Kapernaum. Kembali ke hotel untuk makan malam dan beristirahat.

Hari 7 – Galilee / Bandara

Setelah sarapan, kita akan berkunjung ke Kana di Galilee. Kemudian kita akan melanjutkan perjalanan ke Nazareth untuk mengunjungi Church of Annunciation, dan ke Bandara Ben Gurion untuk balik ke Jakarta.

Hari 2 – Biara di Yerusalem

Hari 3 – Bethlehem dan Hebron

Hari 4 – Yerusalem

Hari 5 – Padang Pasir Yudea / Galilee

Hari 6 – Galilee

Hari 7 – Galilee / Bandara

Hari 1 – Jaffa / Yerusalem

Tiba di Bandara Ben Gurion, Tel Aviv, perjalanan di lanjutkan ke Jaffa, dimana kita akan ke kamp misi Rusia, Church of St. Peter dan St. Tabitha’s Tomb. Kemudian kita akan berkunjung ke Yerusalem dan ke hotel untuk makan malam dan beristirahat. Dari jam 12 malam hingga 3 pagi, akan ada ibadah malam di Holy Sepulcher (dalam bahasa Yunani) dan perjamuan kudus.

Hari ke 2 – biara di Yerusalem

Setelah sarapan, kita akan memulai tur di Getsemani, Basilica of The Agony, Convent of St. Mary Magdalene, Convent of The Ascension, Chapel of The Ascension, Monastery of Saint Elias, Monastery of The Cross, dan Monastery of St. Simeon. Kemudian dilanjutkan ke Ein Kerem, dimana kita akan mengunjungi Covent Russian Gorney, tempat kelahiran Yohanes Pembaptis dan mata air Yohanes Pembaptis. Makan malam dan beristirahat di hotel.

Hari 3 – Yerusalem

Setelah makan pagi, kita akan berangkat ke Bukit Sion untuk mengunjungi Makam Raja Daud, Place of St. Mary Assumption, Last Supper Chamber, dan Assyrian Monastery of St. Mark. Kemudian dilanjutkan ke Via Dolorsa, jalan penyaliban Juruselamat kita. Berangkat ke Pretoria melalui Alexander Nevskiy Russian, Golgotta, dan Holy Sepulcher. Makan malam dan beristirahat di hotel.

Hari 4 – Bethlehem dan Hebron

Sarapan di perjalanan dan mengikuti ibadah pagi di Church of Nativity dan berkesempatan mengikuti perjamuan kudus apabila memungkinkan. Setelah makan siang, tur kita berlanjut ke gua kelahiran Juruselamat, Monastery of Mar Saba, Monastery of St. Theodosius, dan padang gembala. Kemudian dilanjutkan ke Hebron, dimana kita akan mengunjungi Gua Makhpela dan Mambre Oak di kamp misi Rusoa. Di Beit Jala, kita akan mengunjungi Grotto of St. Nikolay. Makan malam dan beristirahat di hotel.

Hari 5 – Padang pasir Yudea / Galilee

Setelah makan pagi, check out dari hotel. Tur akan diawali dengan mengunjungi Monastery of Gerasimus, dan kemudian dilanjutkan ke Galilee untuk mengunjungi Gunung Tabor dan Church of Transfiguration. Dilanjutkan ke Kana di Galilee dan First Miracle Church. Di Nazareth, kita akan mengunjungi Church of Annunciation. Check in di hotel dan makan malam serta beristirahat.

Hari ke 6 – Galilee

Di pagi hari dengan membawa sarapan, kita akan berpartisipasi ibadah di Magdala. Kita akan mengunjungi kamp misi Rusia dan mata air. Kemudian dilanjutkan ke Kapernaum, gereja 12 rasul, menikmati pesiar kapal di Laut Galilee diikuti makan siang di St. Peter’s Fish. Kita akan melanjutkan perjalanan ke Mount of Beautitudes dan Church of Multiplication of Loaves and Fishes. Kembali ke hotel untuk makan malam dan beristirahat.

Hari 7 – Galilee / Yordan

Check out setelah sarapan. Berangkat menuju perbatasan Sheikh Hussein. Kita akan menyebrangi perbatasan menuju Yordan. Kita akan berkunjung ke Um Qais, dan Jerash. Di Madaba, kita akan mengunjungi Monastery of St. George. Makan malam dan beristirahat di rumah misi Rusia di pinggiran Sungai Yordan.

Hari 8 – Galilee / Yordan

Ibadah pagi hari beserta perjamuan kudus, dilanjutkan dengan makan pagi di hotel. Kemudian dilanjutkan ke Betani untuk mengunjungi air suci dari pinggiran Sungai Yordan. Check out dan berangkat menuju hotel. Check in di hotel dan makan malam serta beristirahat.

Hari 9 – Yordan / Petra

Setelah makan pagi lebih awal, kita akan berkunjung ke Petra. Kemudian, kita akan melanjutkan perjalanan ke Jembatan Allenby untuk menyebrang ke Israel. Makan malam dan beristirahat di Yerikho.

Hari 10 – Yordan / Israel

Setelah makan pagi, check out dan berangkat menuju Ein Fara, dimana kita akan berkunjung ke biara Rusia St. Khariton. Di Yerikho, kita akan berkunjung ke kamp misi Rusia, dan Mount of Temptation. Di Wadi Qelt, kita akan melihat panorama dari biara St. George. Kemudian, dilanjutkan ke Yerusalem untuk menghormati Holy Sepulcher. Berangkat ke Ben Gurion untuk keberangkatan.

Hari 1 – Jaffa / Yerusalem

Tiba di Bandara Ben Gurion, Tel Aviv, berangkat menuju Jaffa, dimana kita akan berkunjung ke Monastery of St. Michel The Archistratigus. Kemudian dilanjutkan ke Lydda untuk mengunjungi gereja dan makam St. George. Setelah itu kita akan berkunjung ke Yerusalem. Check in di hotel dan makan malam serta beristirahat.

Hari 2 – Yerusalem / Getsemani Rusia

Setelah makan pagi, kita akan berangkat untuk mengunjungi Getsemani Rusia, Convent of St. Mary Magdalene, Reliquiae of The Grand Duches Elizabeth dan Sr. Varvara, Cave of The Disciples, Tomb pf The Virgin Mary. Di Bukit Zaitun, kita akan mengunjungi Convent of The Ascension, Chapel of The Ascension, kamp misi Rusia, dan Holy Trinity Church. Makan malam dan beristirahat di hotel. Dari jam 12 malam hingga 3 pagi, akan ada ibadah malam dan perjamuan kudus di Holy Sepulcher.

Hari 3 – Yerusalem / Via Dolorosa

Setelah makan pagi, kita akan berangkat ke Bukit Sion untuk mengujungi Makam Raja Daud, Place of St. Mary Assumption, Last Supper Chamber, dan Assyrian Monastery of St. Mark. Kemudian dilanjutkan ke Via Dolorsa, jalan penyaliban Juruselamat kita. Berangkat ke Pretoria melalui Alexander Nevskiy Russian, Golgotta, dan Holy Sepulcher. Makan malam dan beristirahat di hotel.

Hari 4 – Sinai / Biara St. Catherine

Setelah makan pagi lebih awal, check out dan berangkat menuju Taba. Kita akan menyebrangi perbatasan Mesir dan berangkat menuju Sinai, dimana kita akan mengunjungi Biara St. Catherine, tur mengunjungi musium, dan melihat Burning Bush. Makan malam dan beristirahat di rumah tamu di biara.

Hari 5 – Sinai / St. Catherine’s / Gunung Musa

Setelah makan pagi, berangkat mengunjungi Cave of St. John the Ladder. Makan malam dan beristirahat di rumah tamu di biara. Kemudian mengikuti ibadah malam dan perjamuan kudus dan mendaki Gunung Sinai.

Hari 6 – Sinai / Taba

Turun dari Gunung Sinai, kita akan sarapan di hotel. Check out dan berangkat menuju Taba. Check in di hotel dan makan malam serta beristirahat.

Hari 7 – Taba / Laut Mati

Waktu bebas di daerah Laut Mati. Sarapan, makan malam, dan beristirahat di hotel.

Hari 8 – Taba / Israel

Check out setelah sarapan. Kita akan berangkat menuju perbatasan Taba untuk masuk ke Israel. Kita akan melanjutkan perjalanan ke Bethlehem. Check in di hotel dan makan malam serta beristirahat.

Hari 9 – Bethlehem dan Hebron

Perjalanan dimulai di Bethlehem dengan mengunjungi Church of The Nativity, Grotto kelahiran Juruselamat, Monastery of Mar Saba, Monastery of St. Theodosius, dan padang gembala. Perjalanan dilanjutkan ke Hebron, dimana kita akan melihat kamp misi Rusia dan Mambre Oak. Dilanjutkan ke Beit Jala dimana kita akan mengunjungi gereja dan grotto St. Nikolay. Makan malam dan beristirahat di hotel.

Hari 10 – Padang Pasri Yudea / Galilee

Setelah makan pagi, check out dari hotel dan berangkat menuju Herodion dimana kita akan mengunjungi kastil dan kota. Kemudian dilanjutkan ke Sungai Yordan dan Galilee. Check in di hotel dan makan malam serta beristirahat.

Hari 11 – Galilee

Setelah makan pagi, kita akan mengunjungi Gunung Tabor dan Church of Transfiguration. Perjalanan di lanjutkan ke Kana di Galilee dan Nazareth serta Tiberias dimana kita akan berkunjung kita akan berkunjung ke kamp misi Rusia dan mata air di Magdala. Kita akan berhenti sejenak untuk makan siang di St. Peter’s Fish kemudian menikmati perairan di Laut Galilee. Dilanjutkan ke Kapernaum. Kembali ke hotel untuk makan malam dan beristirahat.

Hari 12 – Galilee / Bandara

Setelah makan pagi dan check out, kita akan berangkat menuju bandara. Jika keadaan memungkinkan, kita akan berhenti sejenak di Laut Mediterania untuk berenang. Kemudian melanjutkan perjalanan lagi ke bandara untuk kembali ke Jakarta.